20 June 2017 mystorye

NYATA : Mau Menikah tapi Putus, kira kira kenapa ya?

Pernikahan adalah salah satu gol dalam hubungan serius antara pria dan wanita. Ketika pria dan wanita tersebut memutuskan untuk menikah, maka ujian akan cinta mereka pun datang. Ujiannya bisa datang dari berbagai sisi. bisa dari salah satu orang tua pasangan, bisa dari pasangan itu sendiri. Tak pelak ujian itu dapat membuat hubungan mereka terputus.

Nah, jika Anda sudah mengambil keputusan untuk menikah, Anda dan pasangan Anda harus berkomitmen untuk saling terbuka, saling menghargai perasaan masing-masing dan hilangkan pikiran untuk menyudahi hubungan tersebut. Itu hanyalah ujian akan cinta kalian, karena ketika sudah menikah nantinya, ujian kehidupan akan lebih kompleks dari ujian ketika akan menikah tersebut.

Satu hal lagi Anda dan pasangan harus menghormati pendapat dan keinginan dari calon mertua Anda. Anda dan pasangan harus menjadi TIM, bukan saling menyalahkan satu sama lain, saling menghina kebiasaan keluarga satu sama lain.

Sebagai WO, pernah ada kejadian dimana klien kami (pasangan) berpisah ketika menjelang pernikahan. Memang sih mereka belum sampai membagi undangan, tapi mereka sudah melakukan DP ke vendor termasuk ke kami sebagai WO. Kaget itu pasti dan sangat menyanyangkan hal tersebut. Ternyata kenyataannya adalah mereka (pasangan) berbeda pendapat mengenai acara pernikahan mereka sendiri. Akhirnya mereka tetap melangsungkan pernikahan setelah keluarga mereka mendamaikannya.

So guys, menikah itu adalah suatu pilihan yang mengandung banyak tanggung jawab. Jadi ketika Anda memutuskan untuk menikah, Anda harus siap menjadi satu tim dengan pasangan Anda, Anda harus siap mengorbankan beberapa kepentingan pribadi demi mencapai tujuan bersama. Ingat mengalah itu bukan untuk kalah atau terserah pasangan deh, tapi mengalah itu adalah suatu bentuk rasa pengertian yang lebih dalam.

Joni Prabowo untuk mystoryeo.com

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

We don`t remember days,
we remember moments - Cesare Pavese